Keuntungan

Dalam mencermati bisnis baru, selain keuntungan finansial ada pula keuntungan-keuntungan lain yang bisa kita dapatkan. Khusus dalam membeli hak waralaba Susu Hemat Anda akan menikmati keuntungan-keuntungan tersebut, yang tidak akan Anda dapatkan dengan membuka toko atau minimarket secara mandiri.

 

KEUNTUNGAN WARALABA MINIMARKET SUSU HEMAT

1. Optimalisasi Modal Usaha

Membuka usaha minimarket Susu dan Perlengkapan Bayi membutuhkan modal yang tidak sedikit, terutama untuk keperluan stock barang dagangan. Dengan bergabung bersama jaringan waralaba Susu Hemat dapat mengoptimalkan modal usaha Anda karena seluruh pasokan barang dagangan akan diisi oleh pihak Susu hemat dalam bentuk Pinjaman Tanpa Bunga dan Tanpa Jaminan. Modal yang Anda keluarkan sepenuhnya akan dimanfaatkan untuk membangun sebuah minimarket yang modern, nyaman, memiliki pelayanan prima, serta didukung oleh sistem yang handal.

2. Margin yang Memadai

Sebagai perusahaan yang didukung oleh berbagai produsen susu dan perlengkapan bayi utama di Indonesia kami memiliki kapasitas order yang besar dan oleh karenanya kami mendapatkan tingkat diskon memadai sehingga setiap gerai Susu Hemat mampu menawarkan harga jual yang lebih kompetitif tanpa harus mengurangi keuntungan usaha.

3. Transformasi Pengetahuan

Bergabung dengan Susu Hemat, akan banyak diperoleh pengetahuan bisnis toko modern dan sekaligus menempatkan Anda sebagai pelaku bisnis.

4. Potensi Pasar

Bantuan survey lokasi dari Susu Hemat akan memperkaya wawsan mengenai potensi dan strategis tidaknya suatu lokasi.

5. Tidak Full Time

Dukungan mulai dari persiapan pembukaan toko, rekrutmen dan training SDM, hingga sistem operasional toko yang terintegrasi, membuat para investor tidak perlu terlibat secara full time dalam operasional toko ataupun meninggalkan pekerjaan sebelumnya.

6. Peluang Berkembang

Investor dapat memiliki lebih dari 1 (satu) unit toko dengan tingkat kesibukan yang sama dan dapat diatur.

7. Minimalisasi Resiko

Perencanaan matang, mulai dari survey lokasi sampai dengan pembukaan toko, kecepatan distribusi dan kelengkapan barang dagangan, serta dukungan manajemen toko yang profesional dan berpengalaman akan membantu investor dalam menekan resiko kerugian.